Jumaat, Januari 8

Saatnya aku keliru

Bismillah
Dengan NamaMu Ya Allah Yang Maha Mengetahui Atas Segala Sesuatu..

*Berikan aku petunjukMu*
aku keliru
saat ini aku keliru

sufism

apakah ia sebenarnya?

aku keliru
dan saat ini hatiku bercelaru

bidaah?

kenapa hati terasa sesak untuk menapisnya?

pernah di'brainwash' abah suatu tika dulu
dan saat ini aku keliru
dengan ilmu baru
yang berlainan dari pemahamanku yang dulu

saat ini hati terasa sendu
entah kenapa kurasa begitu
jiwaku terasa berat bagaikan pilu
pada malam yang terasa syahdu

ya Allah..
apakah semua ini ujian bagiku?

aku keliru
memilih antara itu
saatnya ku rasa itu jalan untuk dekat padaMu
namun ada pula yang bersuara
itu bukan jalannya

habis jalan mana yang harus ku tuju?
saatNya ku fikir jalan itu yang Kau redha
ada juga suara yang mengata
jalan itu menghala ke neraka

aku keliru
antara dua itu
saatnya ku terbayang insan itu
ayahku dan datukku
syahdu

aku keliru
antara cahaya itu
silau ke kalbu

aku keliru
mengapa harus begitu?

isu itu yang tidak asing bagiku
isu itu yang sentiasa hangat bagiku
isu itu yang selalu berlegar di kotak pemahamanku
isu itu yang tegar berselirat dalam kotak pemikiranku

aku keliru...
*Berikan aku petunjuk di jalan-Mu*

Tiada ulasan: